Primadona Pantai Tanjung Lesung yang Menggoda

Untuk orang-orang Jawa Barat serta Banten, obyek wisata Tanjung Lesung tentu telah tak asing lagi. Banyak obyek wisata pantai yang indah serta dengan pasir putihnya yang menawan. Tempatnya yang ada di daerah Pandeglang dengan luas lokasi 150 hektar, Tanjung Lesung jadi primadona obyek wisata yang senantiasa ramai dikunjungi wisatawan. Bila Anda lakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi dari arah kota Jakarta, perjalanan ini dapat ditempuh cuma dengan 3-4 jam perjalanan. Jadi sampailah Anda serta keluarga di suatu tanjung dengan situasi air yang tenang serta jernih. Diberi nama Tanjung Lesung, lantaran daerah tanjung serta menjorok kelaut serupa lesung kata orang-orang seputar jadi diberi nama Tanjung Lesung.

Pemandangan Tanjung Lesung meskipun banyak pengujung namun masih tetap sangatlah alami serta tertangani. Dengan pasirnya yang putih serta batuan karang yang terbangun dengan baik serta tak ada sinyal rusaknya walau banyak pengunjung di obyek wisata Tanjung Lesung. Yang menarik di obyek wisata Tanjung Lesung yaitu lokasi yang terdapat di daerah sisi utara yang mendatangkan tebing yg tidak demikian curam serta membuat laguna dengan air tenang serta kedalaman hingga 5 mtr. ke laut.

Bila anda bertandang ke obyek wisata Tanjung Lesung jadi Anda bakal memperoleh sarana berlibur yang mengasyikkan. Lantaran disini anda dapat memakai sarana wisata seperti bersnorkling, banana boat, memancing, jetski serta bermain pasir putih yang sangatlah nyaman. Apabila mau berjemur jadi tepian pantai dengan pasir putih sangatlah pas untuk Anda yang suka mencoklatkan kulit di tepi pantai. Lalu pada sore hari pengunjung bakal dimanjakan dengan pemandangan sunset yang perlahan-lahan ganti keindahan obyek wisata Tanjuang Lesung dengan situasi malam hari.

Pihak pemerintah serta swasta tak ketinggalan dalam menaikkan sarana yang ada di obyek wisata Tanjung Lesung ini. Beragam penginapan, hotel serta resort ada di seputar obyek wisata Tanjung Lesung. Tentu bila Anda inginkan service yang istimewa anda bisa menyewa resort, tentu dengan harga yang istimewa. Apabila anda mau meminimalkan pengeluaran anda bisa menyewa homestay dengan harga yang relatif berkompetisi ditempat ini.

Terkecuali Tanjung Lesung daerah itu mempunyai obyek wisata yang mungkin yang lain, diantaranya :

Pantai Bodur
Adalah pantai yang terdapat di Tanjung Lesung yang mendatangkan situasi berenang dengan situasi pantai. Dengan pasir laut yang lembut jadikan tempat ini sangatlah nyaman untuk berenang serta nikmati sunset pada sore hari.

Kampung Wisata Tanjung Lesung
Bila Anda mau bersnorkling jadi tempat inilah yang pas anda kunjungi di obyek wisata Tanjung Lesung. Keanekaragaman hayati bawah laut yang sangatlah indah, walau tak seindah tempat snorkling di Bali atau Raja Ampat, namun ditempat ini mendatangkan situasi yang tentu tidak sama.

Di obyek wisata Tanjung Lesung ini dapat ada sekumpulan swadaya orang-orang yang melindungi kekayaaan hayati di daerah basic laut, seperti aktivitas melestarikan terumbu karang yang ada di lokasi Tanjung Lesung.

Pulau Liwungan Tanjung Lesung
Obyek wisata Tanjung Lesung juga sangatlah memerhatikan keindahan alamnya. Hal semacam ini diperlihatkan dengan wisata rimba mangrove yang sangatlah tertangani serta selalu terbangun supaya tak mengakibatkan kerusakan ekosistem rimba yang ada di obyek wisata Tanjung Lesung.