Bos Situs e-Commerce Ini Paling Dicintai Pegawainya

Perpisahan memanglah tidak terhindarkan dalam kehidupan. Tetapi bukanlah bermakna tidak dapat memberi pesta perpisahan yang terkesan. Pegawai Net-A-Porter memberi pesta perpisahan keren untuk atasan mereka.

CEO Mark Sebba tiba ditempat kerja serta terperanjat saat disambut beberapa ratus pegawai yang berdansa dan bernyanyi dengan meriah. Walaupun perusahaan ini berpusat di London, tetapi kantor di New York, New Jersey, Hong Kong, Shanghai, serta Charlton juga turut dalam perpisahan ini.

Pegawai Net-A-Porter memberi pesta perpisahan keren untuk atasan mereka serta ini tunjukkan begitu Mark Sebba di cintai pegawainya sendiri. Pegawai yang lakukan pesta surprise ini berlatih berhari-hari setelah jam kerja. Mark Sebba sendiri terperanjat serta terharu. Dia tidak berhenti mengatakan terimakasih atas pesta surprise ini.

Website berbelanja Net-a-Porter adalah destinasi berbelanja koleksi mode premier yang didirikan oleh bekas jurnalis mode Natalie Massenet pada tahun 2000 silam. Sesudah 10 tahun, usaha ini di jual ke raksasa perusahaan jam Richemont, dengan Natalie terus menjabat juga sebagai Direktur.

Net-A-Porter hingga sekarang ini mempunyai website berbelanja pria Mr. Porter serta website berbelanja serba potongan harga theoutnet. com. Website yang popular karena tehnologi augmented reality ini dapat jual pakaian dari perancang terkenal Indonesia, Biyan Wanaatmadja.