Jackie Chan malu atas kelakuan anaknya

Jackie Chan menyampaikan bahwa dia sangatlah malu serta terasa nama baik keluarganya tercemar atas tingkah laku anaknya Jaycee (31 th.) yang tertangkap atas sangkaan kepemilikan ganja di Tiongkok. Jaycee terlilit dalam masalah obat-obatan terlarang sesudah polisi temukan seputar 3, 5 ons ganja di tempat tinggalnya di Beijing. Jackie Chan lalu menulis surat yang ditujukkan pada orang-orang yang pada dasarnya menyampaikan bahwa dia tidak berhasil juga sebagai seseorang bapak.

" Saat pertama kali saya mendengar berita itu, saya betul-betul geram, " catat Jackie Chan dalam suatu surat yang di posting di website resminya. " Juga sebagai public profile, saya terasa sangatlah malu ; juga sebagai ayahnya, saya sangatlah sedih serta kecewa. Namun orang yang terasa paling sedih yaitu ibunya. " " Saya mengharapkan generasi muda kita bakal belajar dari kekeliruan Jaycee serta ada jauh dari penyalahgunaan narkoba. "

" Saya mau mengambil peluang ini serta menyampaikan pada Jaycee : Anda sudah lakukan suatu hal yang salah serta anda mesti bertanggungjawab atas konsekwensinya. Saya ayahmu serta saya bakal senantiasa bersamamu. Kita bakal hadapi jalan yang ada didepan kita berbarengan. "

" Saya juga mesti bertanggungjawab atas peristiwa ini lantaran juga sebagai ayahnya, saya tidak mengajarinya dengan baik. " " Oleh karenanya, atas nama Jaycee serta saya sendiri, saya mengemukakan keinginan maaf kami yang terdalam pada kebanyakan orang atas efek negatif pada orang-orang. Terima kasih, " sekian seperti diambil dari laman TMZ