Lady Gaga ingin menikah di luar angkasa

Penyanyi 28 th. itu mau lakukan upacara pernikahan dengan kekasihnya Taylor Kinney (33) diluar atmosfer bumi pada awal th. depan waktu menaiki penerbangan Virgin Galactic yang diadakan oleh Sir Richard Branson. " Gaga serta Taylor mau bersumpah sehidup semati serta memikirkan bahwa penerbangan luar angkasa ini terlampau istimewa untuk ditinggalkan. Telah jadi hasratnya untuk mengadakan pernikahan yg tidak umum. Sudah pasti acara itu cuma adalah simulasi lantaran tidak sangat mungkin untuk membawa pendeta ke luar angkasa.

Namun mereka tidak perduli pada ketetapan yang ada, hal semacam ini lebih ke arah pengucapan janji pernikahan berbarengan, " kata suatu sumber. Sesaat, penyanyi lagu Applause ini merencanakan bakal tampak pada penerbangan spesial ke luar angkasa yang harga tiketnya meraih 250 ribu dolar AS per kursi, serta ia bakal memakai peluang itu untuk menebarkan pesan cinta.

" Tampak diluar angkasa yaitu suatu kehormatan. Saya mau menantang diri saya pada suatu hal yang bukan sekedar menjadikan satu kebanyakan orang namun juga membawa pesan cinta ke semua alam semesta, " kata Lady Gaga.

Sesaat Gaga yang disebut-sebut sudah mengantongi ticket gratis penerbangan ke luar angkasa itu, bakal bersiap sebulan pada awal mulanya saat sebelum penerbangan itu untuk meyakinkan badannya bisa menyesuaikan dengan desakan atmosfer yang ada saat dia bernyanyi.