Belajar Gitar dengan Ahlinya

Pencinta gitar classic, Anda dapat menyiapkan diri untuk turut dalam Jakarta Internasional Guitar Festival (JIGF) 2014 yang diadakan di Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat, pada 12-16 November 2014 yang akan datang. Festival yang di gelar untuk pertama kalinya ini, dalam rencana penuhi hasrat orang-orang serta komune penggemar gitar classic. " Aktivitas pergi dari tingginya ketertarikan orang-orang serta komune penggemar gitar classic di Indonesia dalam 10 th. paling akhir bertambah, " kata pihak penyelenggara Festival.

Festival gitar paling besar th. ini bakal menggandeng beberapa gitaris papan atas yang namanya telah mendunia. Di antara yaitu Shin-ichi Fukuda (Jepang), Slamet Abdul Sjukur (Indonesia), Jeremy Jouve (Perancis), Grigory Novikov (Rusia), Tomonori Arai (Japan), Jubing Kristianto (Indonesia), Nutavut Ratanakarn (Thailand) serta Masaki Sakurai (Jepang).

Terkecuali mendatangkan pemain gitar terkenal, Jakarta International Guitar Festival 2014 juga mengemas festival ini dengan rangkaian acara yang lain, seperti masterclass, pertandingan gitar, konser serta workshop.

Rangkaian acara ini ditujukan bisa tingkatkan kwalitas pengagum gitar classic di Indonesia dengan mengundang beberapa gitaris classic terpenting didunia juga sebagai pendidik, juri dan bermain di konser. Adapun harga ticket untuk ikuti festival ini sebesar Rp1. 000. 000 untuk paket komplitnya.

Untuk warga Jakarta yang berkeinginan untuk turut dalam Jakarta International Guitar Festival 2014, silakan buka dkharmoni. com untuk info lebih terang.