Perbedaan Iklim Pengaruhi Perawatan Wajah

Kulit yang sehat sangatlah di pengaruhi oleh letak geografis, iklim, cuaca, serta kelembapan satu tempat. Wanita di setiap lokasi yang tidak sama karenanya mempunyai langkah menjaga kulit yang tidak sama juga, yang sesuai dengan keadaan lokasi rumahnya. Seirama dengan kenyataan itu, POND’S yang telah ada di Indonesia mulai sejak 1989, berupaya sediakan cream pelembab yang dapat digunakan untuk wanita Indonesia yang tinggal di lokasi tropis.

Spesial di Indonesia, POND’S sediakan cream yang teksturnya lebih enteng serta halus. Dengan cuaca di Indonesia yang condong panas, cream POND’S ini kurangi penguapan air dalam kulit, serta tak bikin muka gampang berminyak. “Kami sesuaikan product POND’S sesuai sama keperluan serta keadaan lokasi yang kami buat jadi tujuan, ” kata Anggiaswari Odang atau Riri, Brand Manager POND’S, di acara “25 Th. Cerita POND’S serta Kamu”, Jakarta, Selasa (16/9).

Cream dengan komposisi serta struktur yang tidak sama diaplikasikan pada lokasi yang lebih dingin, seperti Shanghai serta Inggris. Lantaran cuaca yang dingin, POND’S sesuaikan krimnya dengan struktur yang lebih lengket supaya kelembapan terus terbangun serta kulit tak kering. Walau sangatlah perduli di bagian kecantikan, perawatan POND’S mengutamakan langkah yang sehat dalam mencapai kecantikan. Product yang mereka bikin, kata Riri, terbuat dari beberapa bahan alami, satu diantaranya ginseng serta safron.

Beberapa bahan yang bermanfaat untuk membuat cerah kulit ini berbanding lurus dengan 97 % wanita Indonesia yang inginkan muka jernih serta putih merona. “Wajah jernih itu dapat dipunyai seluruhnya wanita di Indonesia yang mempunyai warna kulit bermacam, ” lanjutnya.