Christina Aguilera lahirkan bayi perempuan

Penyanyi serta pelatih The Voice NBC Christina Aguilera melahirkan seseorang bayi wanita pada Sabtu (16/8) di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Bayi itu adalah anak pertama Christina serta tunangannya, Matt Rutler, asisten produksi yang didapati di tempat syuting Burlesque pada 2010. Ia juga mempunyai seseorang putra berumur 6 th., Max, dari pernikahan pada awal mulanya dengan eksekutif pemasaran musik Jordan Bratman.

Aguilera serta Rutler menginformasikan pertunangan mereka pada Februari 2014, serta satu minggu lalu mereka menginformasikan menanti hadirnya seseorang bayi. Pada bln. Maret, mereka mengungkap type kelamin bayi mereka.

" Saya sangatlah semangat untuk bersua bayi wanita kami. Ini kehamilan yang sangatlah gampang serta mengasyikkan, " tuturnya pada majalah People Christina berpose tengah hamil beberapa waktu terakhir sempat juga terpublikasi lewat V Magazine.

" Juga sebagai seseorang wanita, saya bangga merangkul badan saya, lewat seluruhnya step kehidupan, terus tidak kenal takut serta yakin diri dalam hadapi hari esok yang belum di ketahui kepastiannya, " sekian Christina Aguilera.