Volke Dikenal Memiliki Pribadi Tertutup dan Dingin

Nama Marcus Volke (26) mendadak mencuat sesudah tersingkapnya masalah pembunuhan yang dikerjakan pada istrinya, Mayang Prasetyo, seseorang WNI yang tinggal di Australia. Volke dengan cara sadis membunuh serta memutilasi Mayang, lantas memasaknya. Salah seseorang rekan Mayang yang tidak mau dijelaskan namanya, seperti ditulis Courier Mail, Senin (6/10/2014), menyebutkan Volke yaitu sosok yang sangatlah dingin serta tertutup. Dianya juga menyampaikan, Mayang tidak sering ingin mengulas tentang hubungan dengan Volke.

" Saya ingat, dia (Volke) yaitu orang yang sangatlah tenang serta pendiman. Sangatlah susah untuk mengawali pembicaraan dengan Volke, lantaran kita tak pernah terasa nyaman saat dekat denganya, ” imbuhnya. “Dia betul-betul pendiam, serta dia juga adalah pribadi yang sangatlah dingin. Saya tak pernah bersua dengan orang seperti itu pada awal mulanya, ” paparnya. Menurut rekan Mayang itu, kepribadian Volke berbanding terbalilk dengan kepribadian Mayang.

“Mayang yaitu orang yang sangatlah ceria, dia yaitu tipikal pribadi yang sangatlah gampang memperoleh rekan. Tetapi, dia juga sedikit temperamental. Saat dia geram, dengan gampang ia dapat meluapkan emosinya, serta meledak-meledak, ” tuturnya.

Sama dengan ibunda Mayang, Nining Sukarni, dianya juga menyebutkan bahwa Mayang serta Volke telah menikah th. lantas. Dia menuturkan, bahwa Mayang serta Volke menikah di Eropa, serta menggunakan bln. madu di Jerman.