TIps/Cara Agar Tetap Cantik Saat Terbang Jauh

Penerbangan jauh bikin penumpang pesawat terlihat letih atau terasa raih. Pramugari serta pilot tetapi mempunyai trick di ajarkan supaya senantiasa bugar walau meniti perjalanan belasan sampai beberapa puluh jam di hawa. Berdasar pada wawancara dengan pramugari serta pilot terdapat banyak hal yang mereka kerjakan perihal menjaga kulit yang kerap dibawa terbang jauh.

* Air sangatlah utama
Kabin pesawat sangatlah lembab serta kering disebabkan aspek ketinggian serta hawa ekstra yang dipompa ke kabin. Lawan dehidrasi dengan adanya banyak minum air putih sepanjang penerbangan. ''Saya cobalah minun sekurang-kurangnya satu liter air sekurang-kurangnya waktu terbang sepanjang 6 jam, '' kata seseorang pramugari.

* Membawa product kecantikan memiliki ukuran mini
Kecantikan kulit terkait dengan product perawatan yang sampai kini pas. Supaya bisa terus mengenakannya diatas pesawat, janganlah lupa menyimpannya dalam botol memiliki ukuran mini. Ingat, ada batasan jumlah mililiter cairan yang dapat dibawa naik ke atas pesawat.

* Semprot wajah
''Saya yaitu pengagum spray mist untuk muka sepanjang terbang, terlebih waktu terbang dengan rute internasional, '' tutur pramugari, Jessica Martin. Ia terlebih sukai air mawar, yang ia simpan di alat penyemprot ukuran kecil dalam tasnya. Sepanjang terbang, Anda dapat juga memakai serum yang melembabkan.

* Bawa sebagian pelembab
Untuk melawan hawa kering dalam pesawat, bawa juga losion untuk muka, lip balm, serta cream mata.

* Utamanya tabir surya
Terbang dapat tingkatkan resiko terpaparnya kulit ke cahaya matahari, terlebih apabila duduk di kursi berjendela. Karenanya pilot mempunyai resiko kanker kulit lebih tinggi karena profesinya bikin mereka kerap terpapar cahaya UV. Pulaskan tabir surya tiap-tiap dua jam waktu tengah terbang.

* Cermati radiasi
''Saya cemas dengan tingginya level radiasi lantaran ada di ketinggian hawa, '' kata pilot Anne Schroedere. ''Semakin tinggi saya, jadi semakin makin besar paparan radiasi. ''

Untuk menghidarinya, hindari dengan makanan minuman yang kaya anti-oksidan. Umpamanya, menyeruput teh hijau sepanjang penerbangan serta pilih kudapan berbentuk salad atau buah. Resiko terpapar radiasi bakal lebih minim waktu terbang pada malam hari.