Demonstran dan Pemerintah Hongkong Siap Duduk Satu Meja

Sesudah kian lebih dua minggu demonstrasi menempa Hongkong, yang bikin beberapa lokasi itu lumpuh, suatu berita baik mendadak nampak. Demonstran diberitakan siap untuk duduk satu meja dengan pemerintah Hongkong untuk mengulas tuntutan mereka. Beberapa pemimpin mahasiswa Hongkong dilaporkan sudah membuat kerangka kerja dengan petinggi pemerintah untuk mengulas tuntutan reformasi politik mereka.

Lester Shum dari Federasi Mahasiswa Hongkong menyampaikan, pihaknya sudah bikin sebagian poin perbincangan yang bakal nantinya bakal mejadi konsentrasi kajian pada pemerintah Hongkong serta demonstran. Poin-poin itu berahasil disetujui waktu Shum lakukan pertemuan dengan pemerintah Hongkong, semalam.

Perbincangan kelanjutan pada perwakilan demonstran serta pemerintah Hongkong gagasannya bakal di gelar hari ini. “Rincian yang lain, tentang tema paling utama yang bakal dibicarakan serta tempat perbincangan bakal dibicarakan dalam pertemuan kelanjutan kelak malam, ” ucap Shum.

Pada awal mulanya, pemimpin Hongkong Leung Chun-ying menyampaikan pihaknya sangatlah bersedia untuk lakukan perbincangan dengan beberapa demonstran, untuk pengembanganan konstitusional di negara mereka.